Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
Selamat Datang di Blog Dena Kesmas Unsoed Semoga Informasi yang Saya Berikan Berguna untuk anda. Jangan lupa isi Komentar anda pada Buku Tamu yang kami sediakan berupa Pesan, Tanggapan, dan Saran.Terima kasih atas kunjungannya, semoga anda Sehat... selalu..!

Selasa, 07 September 2010

Tujuan Jurusan Kesmas

Selasa, 07 September 2010

TUJUAN :

 

Umum :

Menyiapkan peserta didik untuk menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademi dalam menerapkan, mengembangkan dan memperkaya khasanah ilmu pengetahuan, teknologi dan kesenian serta menyebarluaskan dan mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan memperkaya kebudayaan nasional
 

Khusus :

  1. Menguasai dasar ilmiah dan ketrampilan dalam bidang keahlian kesehatan masyarakat sehingga mampu menemukan, memahami, menjelaskan dan merumuskan cara penyelesaian masalah yang ada dalam lingkup keahliannya.
  2. Mampu nenerapkan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang dimilikinya sesuai dengan bidang keahlian kesehatan masyarakat dan kegiatan produktif dan pelayanan kepada masyarakat dengan sikap dan perilaku yang sesuai dengan tata kehidupan bersama.
  3. Mampu bersikap dan berperilaku dalam membawakan diri berkarya di bidang keahlian kesehatan masyarakat maupun dalam kehidupan bersama di masyarakat.
  4. Mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan kesenian yang merupakan keahliannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Photobucket
Photobucket
Photobucket